Viral terkini tentang selebriti,gosip,kisah rumah tangga,kisah benar dan lain-lain lagi. Sentiasa melayari blog kami yang santai ni. Pasti tidak membosankan anda

Tuesday, February 19, 2019

Inilah Hasil Yang Terjadi Bila Rendam Kaki Dengan Cuka

Inilah Hasil Yang Terjadi Bila Rendam Kaki Dengan Cuka




Siapa yang suka berendam kaki? Mesti nyaman dan boleh buatkan kaki jadi rilek. Selain itu, berendam kaki juga ternyata memang bagus buat kesihatan.

Tapi mesti anda tidak tahu, kalau di dalam air rendaman kaki ditambah sedikit cuka (kurang lebih dua sendok makan), kegunaanya jadi lebih hebat lagi! Tak percaya? Baca sampai habis!

Cuka itu bahan yang tidak pernah lepas dari kehidupan kita. Tapi tahu tak ia juga banyak kegunaan lain yang bermanfaat yang kita tidak sedar? Jom baca.

1. Membantu tidur nyenyak

Kalau kamu berendam selama setengah jam dengan air cuka, itu bisa membantu saraf-saraf kamu itu jadi lebih santau lho! Tentu aja kalau kamu melakukan hal ini dengan berkala, kamu punya tidur yang lebih berkualitas.

2. Menghilangkan kelelahan

Cuka putih itu juga bisa memperlancar peredaran darah dan membatu tubuh yang lelah agar peredaran oksigen juga lebih lancar dan tubuh terasa lebih ringan. Jadi, energi dan semangat kamu bisa kembali lagi deh!

3. Membersihkan sampah di dalam tubuh

Dibahagian kaku ada banyak zona refleksi yang sangat hebat. Cuka itu bisa menembus kulit kaki dan meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan fungsi organ tubuh, membuang kotorn dan bisa membantu pengendalian berbagai penyakit kronis..

4. Melembabkan kulit

Kulit kaki yang kering dan pecah-pecah itu bisa disembuhkan dengan berendam air cuka selama 1 minggu. Gak cuman itu, tapi kulit kakumu juga jadi lebih mulus dan lembab!

5. Mencegah kelainan kuku

Banyak penyakit kuku yang bisa disebabkan oleh jamur, dengan rutin merendam kaki di air cuka selama 30 menit sehari juga bisa mencegah penyakit kuku.

6. Meredakan tekanan kaki yang suka pakai hak tinggi

Kalau kamu berendam air cuka secara rutin, itu bisa membuat otot kakimu lebih santai setelah mengenakan hak tinggi dan bisa mengurangi tekanan juga.

Selain air cuka, mimin kasih tahu lagi nih resep lainnya, kamu bisa menambahkan halia juga.

Halia punya khasiat menghangatkan tubuh, jadi kalau kamu berendam dengan air halia, itu bisa memperbaiki sirkulasi darah dan metabolisme. Tangan dan kakimu jadi nggak mudah dingin lagi.

Caranya

ambil 15-30 gram halia (sekitar setengah ukuran sedang), iris kecil-kecil kemudian masukkan ke dalam air dan masak air kurang lebih 10 menit.

Setelah masak, tuang semua air jahe ke dalam baskom dan tambahkan air dingin sampai air rendaman kurang lebih 40 derajat celcius yang masih bisa diterima kaki. Kamu juga bisa sambil menggosok kakimu saat merendam.

COBA RENDAM KAKI DALAM AIR CUKA APEL SEMINGGU SEKALI, INILAH MANFAATNYA




Sumber : happytfy
Share:

0 comments:

Post a Comment

Thanks For Comment !!! :)

JOM TERJAH !!!

JOM LIKE PAGE OMAK KAU VIRAL

BAJU BUDAK MURAH GILER!!!

BAJU KANAK-KANAK MURAH

MY ADD

KEDAI KOMPUTER MURAH

WALLPAPER MURAH

POS IKLAN ANDA DISINI...PERCUMA!!!

IKUT KAMI

PING